MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW SMP NEGERI 29 PALEMBANG


Banner Post

SMP Negeri 29 Palembang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pada Tanggal 20 September 2024 bertempat di Lapangan SMP Negeri 29 Palembang.

Kepala SMP Negeri 29 Palembang Ibu Yulita Des Eka Tri Jaya, M.Pd. Dalam Sambutannya menjelaskan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diikuti semua Guru, Pegawai dan Peserta Didik Muslim yang ada di Lingkungan SMP Negeri 29 Palembang.

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2024. Tema yang kita angkat adalah “MENELADANI AKHLAK NABI MUHAMMAD SAW UNTUK MEMBANGUN KARAKTER GENERASI ALPHA (POST GEN Z) YANG RELIGIUS”

Acara ini bertujuan untuk mengingat sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW dan mengajak para siswa atau siswi di Lingkungan SMP Negeri 29 Palembang untuk meneladani perilaku Rasulullah yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Dengan diselenggarakan acara ini, diharapkan dapat membiasakan kita untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang merupakan salah satu peristiwa penting bagi seluruh umat Muslim. Semoga kegiatan ini memberi banyak manfaat dan senantiasa sebagai pengingat bagi kita dalam meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW.