Peringatan Nuzul Quran dan Pembagian Zakat di SMP Negeri 29 Palembang


Banner Post

Dalam Rangka memperingati Nuzul Quran di Lingkungan SMP Negeri 29 Palembang telah mengadakan kegiatan pengajian untuk meningkatkan Iman dan Taqwa seluruh Peserta didik di SMP Negeri 29 Palembang. Kegiatan peringatan Nuzul Quran ini dilaksanakan pada hari Juma't, 05 April 2024 yang bertempat di Lapangan SMP Negeri 29 Palembang mulai pukul 07:00 Sampai dengan Selesai. Kegiatan ini ditujukan Kepada Warga SMP Negeri 29 Palembang yang beragama Muslim, Susunan acara ini di awali dengan pembukaan lalu di lanjut dengan sambutan dari kepala sekolah SMP Negeri 29 Palembang.

Acara Nuzul Quran ini diikuti oleh Kepala Sekolah Ibu Hj. Yulita Des Eka Tri Jaya, M.Pd serta seluruh Guru, Staf Tata Usaha dan Seluruh Peserta didik di SMP Negeri 29 Palembang, dalam acara ini diisi Tausiyah oleh Ustadz Drs. H. Autad Yusuf dengan membahas tetang Melalui Alqur'an membangun ketaqwaan dan spritual Agama. Harapan kedepannya agar Warga SMP Negeri 29 Palembang dapat lebih memahami tentang agama khususnya tentang kitab suci Al-Qur'an.

Dalam Acara Nuzul Quran Berjalan dengan Lancar dari Awal sampai Penutupan Doa Bersama yang dipimpin oleh Ustaz Drs. H Autad Yusuf, Kemudian di Lanjutkan Kegiatan Pembagian Zakat oleh Panitia dan Penutupan Pesantren Ramadan di SMP Negeri 29 Palembang.